PSG Kalah, Verratti Tak Ingin Drama

Football5star.com, Indonesia – Berbeda dengan rekan-rekan setimnya, Marco Verratti tak ingin terlalu memperbesar drama kekalahan PSG dari Lille OSC. Menurut pemain asal Italia tersebut, hal seperti ini merupakan sesuatu yang lumrah dalam dunia sepak bola.

menelan kekalahan kedua di Ligue 1 musim ini dengan skor 1-5 pada Senin (15/4) pagi. Hasil ini membuat para pemain serta staf Les Parisiens gusar dan memprotes kinerja wasit di laga tersebut. Namun, Verratti menegaskan ada hal yang lebih penting dibanding membesar-besarkan kekalahan ini.

Mantan gelandang Pescara tersebut menilai, timnya harus fokus menyelesaikan musim terlebih dahulu. Saat ini, PSG masih unggul 17 poin di papan klasemen. Dengan sisa tujuh pertandingan, di atas kertas tim ibu kota hampir dipastikan kembali menjadi juara Ligue 1 musim ini.

PSG - Lille OSC - Wasit - Liga Prancis - Football5star
gettyimages

“Hal seperti ini bisa saja terjadi di musim yang menuntut tenaga. Jika dibilang kami bermain tanpa karakter, aku rasa tidak tepat. Bermain dengan hanya 10 orang melawan 11 bukan sesuatu yang mudah. Kami bahkan bisa saja unggul 2-1, tapi sudahlah,” katanya seperti dikutip dari Canal +

“Lille bermain sangat bagus hari ini. Mereka punya organisasi permainan yang bagus dan sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Memang kalah dengan skor seperti ini bukan sesuatu yang menyenangkan. Tapi, aku rasa kami akan bangkit untuk laga selanjutnya,” lanjut Verratti.

Agenda terdekat PSG adalah bertandang ke markas Nantes pada Kamis (18/4) tengah pekan ini. Kemenangan harus segera diraih anak asuh Thomas Tuchel jika tak ingin menuntaskan musim lebih cepat.

Comments
Loading...