PSG Kembali Alami Nasib Sial Setelah Kalah dari Marseille

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Paris Saint Germain (PSG) di pekan-pekan awal Ligue 1 masih dibayangi nasib sial. Bagaimana tidak, setelah para pemain andalan mereka sempat divonis terpapar corona, lalu tiga pemain dipastikan absen melawan Metz karena kartu merah di laga lawan Marseille.

PSG jelang pertandingan melawan Metz juga tidak bisa direkrut oleh dua pemain lagi yakni Alessandro Florenzi dan Sergio Rico. Dikutip Football5star.com dari Leparisien, Selasa (15/9/2020) kedua pemain tersebut tak bisa dimainkan. Rico kemungkinan berada di bangku cadangan karena mengeluh sakit di punggungnya.

Keributan antarpemain pada laga PSG vs Marseille dinilai Leonardo Nascimento de Araujo disebabkan oleh wasit.

Sedangkan untuk Florenzi, pihak klub tidak memberikan keterangan detail apakah pemain pinjaman AS Roma ini bisa kembali dimainkan. Tidak dapat bermainnya Florenzi atau Rico tentu jadi nasib sial bagi Les Parisiens.

Pasalnya perfomance kedua pemain tersebut cukup apik meski berstatus sebagai pemain anyar. Florenzi di laga melawan Marseille mampu tunjukkan determinasi bagus di sisi sayap, beberapa kali ia melepaskan umpan yang berpeluang untuk dikonversi menjadi gol oleh lini depan Les Parisiens.

Meski kemungkinan tak bisa memainkan Florenzi dan Sergio Rico, pelatih PSG, Thomas Tuchel bisa sedikit lega karena tiga pemain, Keylor Navas, Marquinhos, dan Mauro Icardi bisa diturunkan di laga melawan Metz.

“Pertandingan nanti sangat serius, kami akan mengaturnya secara internal, kami akan berbicara dengan para pemain,” ucap Tuchel.

Sementara itu, untuk Kylian Mbappe, PSG baru bisa memainkannya di pertandingan melawan Nice pada akhir pekan depan. Hal ini lantaran Mbappe masih harus mengikuti protokol kesehatan setelah sebelumnya divonis terpapar corona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More