PSG Kesulitan di Ligue 1, Marco Verratti Belum Mau Pikirkan Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengungkapkan bahwa timnya saat ini masih fokus di kompetisi lokal dan belum mau pikirkan laga melawan Barcelona. Verratti menyebut bahwa performa inkonsisten PSG di Ligue 1 membuat mereka harus melupakan Liga Champions terlebih dahulu.

PSG saat ini secara mengejutkan berada di posisi ketiga klasemen Ligue 1 dengan jarak 4 poin dari puncak klasemen. Terakhir, Les Parisiens dikalahkan AS Monaco 2-0. Tentu saja setiap musimnya, PSG selalu mengincar gelar Liga Champions karena mereka biasanya hampir dipastikan selalu juara Ligue 1, tapi musim ini berbeda.

@ChampionsLeague

Pasukan Mauricio Pochettino akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions pada pertengahan Maret mendatang. Tapi sebelum itu, mereka harus bermain di dua laga Ligue 1 dan satu laga Coupe de France. Verratti mengungkapkan bahwa jika PSG saat ini nyaman duduk di puncak klasemen, dia pasti sudah memikirkan laga melawan Barca.

“Kami tidak bisa memikirkannya (melawan Barcelona), jika kami berada di posisi pertama di liga kami mungkin bisa bertahan dan hanya memikirkan Barcelona, tetapi dalam situasi saat ini, kami tidak bisa melakukannya,” ucap Verratti seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Verratti melanjutkan, “Kami perlu memikirkan Dijon, Bordeaux dan kemudian Coupe de France. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,”

Marco Verratti cs akan kembali bermain di Ligue 1 melawan tim juru kunci, Dijon, Sabtu (27/2/21).

Marco VerrattiParis Saint-GermainPSG