PSG Kirim Bodyguard Untuk Jaga Rumah Para Pemain

Aksi teror yang terjadi di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu membuat semua klub di Eropa semakin waspada dalam menjaga keamanan sepanjang pertandingan. Hal ini dikarenakan aksi teror yang terjadi di Paris juga terjadi di sekitar Stade de France.

Tak mau mengambil risiko, klub sekelas Paris Saint-Germain pun khawatir akan keselamatan para pemainnya. Pihak klub bahkan tak segan untuk mengirimkan bodyguard tambahan guna menjaga rumah masing-masing pemain.

Pada Sabtu (28/11) malam nanti, untuk pertama kalinya usai aksi terorisme tersebut PSG kembali tampil di hadapan publiknya sendiri. Gelandang PSG, Lucas Moura, mengakui ada sedikit perubahan dalam protokol keamanan timnya saat memasuki stadion.

“Pihak klub meningkatkan keamanan di rumah kami. Mereka juga menempatkan personil keamanan di depan pintu rumah masing-masing pemain,” jelas Lucas Moura.

“Selain itu ada juga sedikit penyesuaian lain. Mulai sekarang, kami tak bisa lagi menyapa para fans di luar saat memasuki stadion, kami langsung masuk ke tempat parkir.”

Selain itu, PSG juga akan meningkatkan status keamanan selama laga berlangsung. Para suporter dilarang untuk membawa masuk tas ke dalam stadion.

Seperti diketahui, pihak keamanan Prancis juga telah melarang suporter untuk mendukung tim kesayangannya saat tampil di laga tandang. Larangan ini berlaku hingga pertengahan Desember mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More