PSG Konfirmasi Ada 3 Pemain Lagi Positif Covid-19, Salah Satunya Mauro Icardi

Football5Star.com, Indonesia – Lagi-lagi kabar buruk menimpa klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya mereka mengumumkan ada 3 pemain mereka positif Covid-19. Kali ini jumlah pemain yang positif Covid-19 bertambah menjadi 6 orang.

Sebelumnya, Neymar, Leandro Paredes, dan Angel Di Maria dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu malam (2/9/20). Ketiganya terjangkit virus tersebut setelah pulang liburan dari Ibiza, Spanyol.

Kali ini, PSG mengkonfirmasi ada 3 pemain lagi yang positif virus corona. Pihak klub tidak memberi tahu siapa pemainnya, tapi menurut Football5Star.com dari L’Equipe, ketiga pemain itu adalah, Marquinhos, Keylor Navas, dan Mauro Icardi. Ketiga pemain itu sudah mengisolasi diri di rumah masing-masing.

“Tes terbaru untuk PCR SarsCoV2 yang dilakukan di tim utama Paris Saint-Germain mengonfirmasi ada tiga kasus positif baru. Para pemain sudah mengikuti langkah-langkah kesehatan yang sesuai,” tulis pernyataan PSG di laman resminya.

Sudah dipastikan para pemain itu tidak akan bermain di laga perdana Les Parisiens di Ligue 1 2020-21 melawan Lens, 10 September mendatang. Tapi dengan adanya 6 pemain PSG yang positif Covid-19, pihak Operator Liga Prancis bisa saja menunda laga itu.

Pihak liga sendiri sudah mengatakan minggu lalu bahwa jika ada lebih dari 3 kasus pemain positif, pertandingan pasti ditunda. Tapi sampai saat berita ini ditulis, belum ada pengumuman dari pihak liga.

Covid-19Keylor NavasMarquinhosMauro IcardiParis Saint-GermainPSGVirus Corona