PSG Menang Besar, Tuchel Puji Peran Angel Di Maria dan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint Germain (PSG) sukses meraih kemenangan 3-0 atas Nice di lanjuta Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Allianz Riviera, Minggu (20/9/2020). Gol PSG di laga tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Marcos Correa.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengaku tak terkejut dengan penampilan impresif Mbappe di laga melawan Nice. Beberapa hari sebelumnya, Mbappe divonis terpapar virus corona bersama pemain PSG lainnya.

Tuchel malah memuji peranan dari Angel Di Maria di laga tersebut. Di Maria yang juga mencetak gol ke gawang Nice menurut Tuchel melakukan pekerjaan yang tak mudah. Hal itu lantaran pemain asal Argentina itu hanya menjalani satu sesi latihan dari tiga laga yang dilakoni.

“Tidak terkejut, tidak sama sekali, tapi penampilannya sangat mengesankan.Apa yang Di Maria lakukan tidak mudah. Angel telah memainkan tiga pertandingan berturut-turut dan hanya menjalani satu sesi latihan,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari goal, Senin (21/9).

“Dia selalu menunjukkan bahwa dia mampu melakukan hal-hal luar biasa dan itu sama dengan Kylian,” tambahnya.

“Dia menunjukkan permainan yang sangat bagus dan dia telah menunjukkan lagi bahwa dia bisa membuat perbedaan dengan kepercayaan dirinya dan rasa lapar untuk mencetak gol.” papar eks pelatih Dortmund tersebut.

Kemenangan atas Nice ini membuat PSG saat ini naik ke posisi 8 dengan raihan 6 poin dari 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Pada pekan selanjutnya, tim kaya Paris itu akan menyambangi Reims pada 28 September nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More