PSG Menang, Neymar Bikin Thomas Tuchel Ketakutan

Football5Star.com, Indonesia – Ada sejumput ketakutan yang menyelinap di hati Thomas Tuchel saat Paris Saint-Germain menang 2-0 di kandang Istanbul Basaksehir, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Pasalnya, Neymar harus keluar dari lapangan pada babak pertama.

Pertandingan baru berjalan 25 menit ketika Neymar merasakan sakit di paha kirinya. Dia pun lantas mendapatkan perawatan tim medis dan meminta diganti. Merespons hal tersebut, Tuchel kemudian memasukkan Pablo Sarabia.

Menurut laporan RMC Sports, Neymar sebetulnya sudah merasakan ada hal yang tak beres di pahanya itu saat pemanasan jelang sepak mula. Namun, kebutuhan tim membuat dia tetap tampil sebagai starter pada laga matchday II Liga Champions tersebut.

Neymar harus digantikan Pablo Sarabia ppada menit ke-26 laga Istanbul Basaksehir vs Paris Saint-Germain.
leparisien.fr

Selepas pertandingan, Tuchel mengaku cemas melihat cedera yang dialami bintang Brasil itu. “Saya berharap itu bukan cedera serius. Kami akan menanti hasil pemindaian pada esok hari. Aduktornya yang cedera,” urai dia selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, “Dia merasa tak nyaman di pahanya. Itu sebabnya dia ditarik keluar dari lapangan. Saya belum bicara dengan dokter tim, tapi kami harus menanti hasil pemindaian.”

Neymar Tambah Daftar Pemain Cedera

Terlepas dari hasil pemindaian, Neymar sepertinya hampir pasti tak akan dapat tampil pada laga berikut PSG di Ligue 1. Akhir pekan nanti, Les Parisiens dijadwalkan bertamu ke markas FC Nantes.

Neymar mengalami cedera dan membuat Thomas Tuchel cemas.
thestar.com

Hal itu jadi masalah tersendiri bagi Tuchel karena daftar pemain cedera di skuatnya kian panjang. Dalam lawatan ke kandang Istanbul Basaksehir, Les Parisiens tak diperkuat Mauro Icardi, Leandro Paredes, Marco Verratti, dan Julian Draxler karena tak dalam kondisi fit.

Cedera yang dialami Neymar di kandang Basaksehir pun membuat PSG tak henti kehilangan pemain andalan. Pekan lalu, Julian Draxler harus meninggalkan lapangan pada menit ke-56 saat melawan Dijon FCO. Otot pahanya bermasalah. Sepekan sebelumnya, dia absen karena alasan yang sama.

Fenomena cedera yang dialami Neymar cs. tidak terlalu mengejutkan bagi Thomas Tuchel. Eks pelatih Borussia Dortmund itu menilai anak-anak asuhnya memang tak punya kebugaran prima pada musim ini. Salah satu sebabnya, mereka tak punya pramusim yang cukup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More