PSG Resmi Perpanjang Kontrak Kimpembe

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain resmi memperpanjang kontrak dari bek muda asal Prancis, Presnel Kimpembe. Ia mednapatkan kontrak baru yang akan membuatnya bermain di Parc des Princes hingga tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya, Kimpembe masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Namun, demi mengamankan jasa dari pemain 23 tahun itu, PSG rela memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023 nanti.

“Perpanjangan kontrak ini merupakan bukti dari cinta saya kepada PSG. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pelatih di akademi, beberapa pelatih di tim utama serta kepada rekan-rekan dan suporter yang selalu mendukung saya,” kata Kimpembe dikutip dari ESPN.

“Tanpa bantuan mereka, saya tak mungkin berada di sini. Mereka juga telah membantu karier saya terus berkembang dan berhasil menjadi bagian dari tim Prancis di Piala Dunia 2018. Keberhasilan menjadi juara dunia membuat saya mendapatkan motivasi tambahan untuk terus tampil bagus bersama PSG,” lanjut jebolan akademi Les Parisiens itu.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi juga menyambut baik perpanjangan kontrak dari pemain muda andalannya itu. Menurutnya, Kimpembe menjadi simbol kesuksesan dari akademi klub asal ibukota Prancis itu.

“Kami sangat senang dapat memperpanjang kontrak dari Presnel. Bagi kami, sosoknya merupakan simbol kesuksesan akademi kami. Ia juga menjadi simbol keseriusan kami untuk terus membina para pemain muda.”

Comments
Loading...