PSG Resmikan Pembelian Pablo Sarabia dari Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, resmi mendapatkan Pablo Sarabia. Pemain yang didatangkan dari Sevilla ini sekaligus menjadi rekrutan pertama PSG musim ini.

PSG mengikat Pablo Sarabia dengan kontrak berdurasi lima tahun. Untuk mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut mereka hanya mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro saja. Angka ini terbilang kecil jika melihat kebiasaan klub ibu kota Prancis dalam mendatangkan pemain selama ini.

“Sevilla ingin mengucapkan terima kasih kepada Sarabia untuk kerja kerasnya selama tiga tahun ini. Kami berharap dia selalu meraih kesuksesan di karier selanjutnya bersama klub baru,” demikian pernyataan resmi klub Andalusia tersebut, Selasa (2/7/2019).

Kendati berharga rendah, kualitas yang dimiliki Sarabia sangat tinggi. Bersama Sevilla musim lalu saja ia sukses mencetak 12 gol serta 13 assist di LaLiga. Torehan ini sekaligus menjadikannya sebagai pemain Spanyol terproduktif dalam hal gol dan assist musim 2018-2019.

Selain itu catatan tersebut sekaligus menyamai perolehan yang dibuat mega bintang Barcelona, Lionel Messi, yang juga mencatatkan 13 assist. Berkat penampilannya itu pemain 27 tahun tersebut mampu menembus skuat utama timnas Spanyol.

Bersama Les Parisien, mantan pemain Getafe itu akan bersaing dengan Julian Draxler di posisi gelandang serang. Tapi ia juga punya kemungkinan menggeser peran pemain asal Jerman tersebut mengingat Draxler sedang menuju pintu keluar Parc des Princes.

Comments
Loading...