PSG Selalu Punya Tempat Spesial di Hati Mauricio Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, merasa sangat senang karena mendapat kepercayaan besar dari manajemen Paris Saint-Germain (PSG). Pochettino mengatakan bahwa Les Parisiens selalu memiliki tempat spesial di hatinya.

Pochettino diresmikan sebagai pelatih anyar PSG pada Sabtu (2/1) malam WIB. Mantan taktisi Tottenham Hotspur ini menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan plus opsi perpanjangan selama satu musim.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajemen klub yang sudah memberikan kepercayaan besar. Semua orang tahu, PSG memiliki tempat yang spesial di dalam hati saya,” ungkap Mauricio Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

PSG - Mauricio Pochettino - @psg_english 2
twitter.com/psg_english

Sebelum berkarier sebagai pelatih, Pochettino sempat membela panji PSG pada periode 2001 hingga 2003. Ketika itu, Pochettino berhasil mencatat 95 penampilan dan bahkan sempat ditunjuk menjadi kapten tim.

“Saya memiliki banyak kenangan manis di sini. Salah satunya adalah atmosfer pertandingan yang sangat unik di Parc des Princes pada setiap pertandingan.”

“Saya kini kembali ke klub yang memiliki ambisi besar sekaligus kerendahan hati. Saya sudah tak sabar ingin segera bekerja dengan sejumlah pemain terbaik di dunia,” tutur Pochettino.

Pochettino tak memiliki banyak waktu untuk melakukan perkenalan kepada para penggawa PSG. Pasalnya, mereka dijadwalkan bakal melawat ke markas Saint-Etiene pada Kamis (7/1) dinihari WIB.

Meraih kemenagnan atas Saint-Etienne menjadi tugas pertama Pochettino bersama PSG. Selain itu, Pochettino juga mendapat tugas untuk mengembalikan Les Parisiens ke puncak klasemen Liga Prancis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More