PSG Selalu Siap Melepas Neymar ke Klub Mana pun

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) tak akan menahan Neymar hengkang ke klub lain. Hal itu ditegaskan Direktur Olahraga Leonardo Nascimento de Araujo. Menurut dia, pihaknya siap melepas sang megabintang ke klub mana pun.

Masalahnya, kata Leonardo, saat ini tidak ada klub yang secara nyata menyodorkan tawaran resmi kepada PSG. “Kami belum menerima tawaran apa pun. Namun, benar sekali, ada kontak yang dangkal dengan kami. Ya, dari Barcelona. Mereka bilang ingin membeli, tapi kami bukan penjual,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Leonardo menegaskan PSG siap melepas Neymar ke klub yang benar-benar mengajukan tawaran yang pas.
leparisien.fr

Pria yang pernah melatih dan masuk jajaran manajemen AC Milan itu menegaskan, siapa pun yang menginginkan Neymar harus datang dan melakukan negosiasi. Tanpa itu, transaksi tak akan pernah terjadi. PSG sangat siap melepas pemain timnas Brasil itu jika ada tawaran yang dinilai pas.

“Neymar dapat meninggalkan PSG jika ada tawaran yang sesuai bagi semua pihak. Namun, hingga saat ini, kami tak tahu apakah ada yang ingin membelinya dan berapa harganya,” ujar Leonardo lagi.

Bagi pria berumur 49 tahun itu lebih lanjut menegaskan, PSG tak akan pernah menahan pemain yang ingin pergi. Tak terkecuali Neymar. menurut dia, Les Parisiens hanya membutuhkan pemain-pemain yang benar-benar punya komitmen kuat.

“PSG ingin bertumpu pada pemain-pemain yang ingin bertahan dan membangun sesuatu yang besar!” ucap Leonardo dengan tegas.

Comments
Loading...