PSG Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Dele Alli

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan sudah sepakat mendatangkan Dele Alli dari Tottenham Hotspur dengan status pinjaman. Menurut laporan Le Parisien, Alli akan diresmikan dalam waktu dekat.

Dalam laporannya, Le Parisien menyebut Alli akan dikat dengan kontrak pinjaman selama enam bulan. PSG pun tak diberi opsi untuk mempermanenkan jasa Alli ketika kontrak pinjamannya berakhir.

Dele Alli sejatinya sudah menjadi incaran PSG semenjak bursa transfer musim panas lalu. Namun, ketika itu mereka gagal meyakinkan Tottenham untuk melepas sang pemain.

Dele Alli - Tottenham - PSG - Daily Mail
Daily Mail

Kini, mereka kembali melakukan negosiasi dengan The Lilywhites untuk mendaratkan Alli. Kedatangan Mauricio Pochettino yang menggantikan posisi Thomas Tuchel membuat PSG semakin bernafsu mendaratkan Alli.

Sebelulm resmi melepas Alli, Tottenham masih ingin mencari penggantinya. Pasalnya, mereka hanya akan meresmikan kepergian Alli ke PSG ketika sudah resmi mendapat pengganti.

Salah satu nama yang dipertimbangkan The Lilywhites untuk mengganti posisi Alli adalah Angel di Maria. Selain itu, mereka juga dikaitkan dengan Jesse Lingard dan Florian Neuhaus.

Alli kehilangan statusnya sebagai pemain kunci Tottenham semenjak kedatangan Jose Mourinho pada November 2019 lalu. Di bawah asuhan Mourinho, ia cuma dipercaya tampil 40 kali di semua kompetisi.

Musim ini, Alli cuma dipercaya tampil empat kali di ajang Liga Inggris. Tiga diantaranya sebagai pemain pengganti. Ia lebih sering diturunkan pada partai Carabao Cup, Piala FA serta Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More