PSG Siap Beri Kontrak dengan Gaji Besar untuk Sergio Ramos

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, sampai saat ini belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis musim panas tahun depan. Jika Ramos tak memperpanjang kontraknya hingga Januari nanti, dia bebas memilih klub tujuan selanjutnya. Dan yang paling memungkinkan adalah Paris Saint-Germain.

Kontrak Ramos akan berakhir pada 30 Juni nanti. Walaupun masih tampil luar biasa, dia kesulitan bernegosiasi dengan Madrid. Itu karena Madrid memiliki kebijakan yang melarang memberi kontrak lebih dari setahun untuk pemain di atas usia 30.

Sergio Ramos - Barcelona vs Real Madrid - Zinedine Zidane - @sergioramos
@SergioRamos

Kebijakan ini sempat tidak berlaku untuk Cristiano Ronaldo, yang menandatangani kontrak 3 tahun saat usia 31. Namun banyak pemain yang menjadi korban dari kebijakan ini, yang terakhir Pepe pada 2017 lalu.

Menurut laporan Football5Star.com dari Diario AS, Ramos meminta kontrak 2 tahun, namun Madrid hanya menawarkan kontrak maksimal 1 tahun dengan opsi perpanjang 1 tahun lagi. Namun, opsi perpanjangnya dikabarkan memiliki syarat-syarat sulit.

Karena hal inilah, PSG dikabarkan memanatu. Menurut sumber yang sama, Les Parisiens bahkan sudah siap untuk menawarkan kontrak 3 tahun dengan gaji fantastis, 20 juta euro per musim, hampir 2 kali lipat dari gajinya saat ini. PSG akan menawarkan kontrak itu pada 1 Januari 2021, pada momen saat Ramos bisa bebas memilih klub tanpa ada intervensi dari klub pemilik.

Pada usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Sergio Ramos masih menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Musim ini saja dia sudah bermain 10 kali di semua kompetisi dan mencetak 3 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More