PSG Siapkan Sanksi Untuk Neymar karena Mangkir Latihan

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Neymar untuk pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya tidak main-main. Baru-baru ini, pemain yang pernah memperkuat Santos tersebut mangkir dari latihan perdana PSG untuk persiapan pramusim.

Neymar tidak terlihat batang hidungnya pada waktu dan tempat yang sudah dijanjikan sebelumnya. Buntut dari insiden ini, pemain asal Brasil tersebut terancam sanksi dari pihak klub yang tampaknya tidak ingin memanjakannya.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo Arauje pun sedang menggodok langkah yang akan diambil. Besar kemungkinan ia akan menghukum Neymar baik dengan denda mau pun tindakan lainnya.

Neymar siap dilepas PSG asalkan ada klub yang mengajukan tawaran sesuai.

“Soal Neymar sepertinya sudah jelas. Dia tidak datang latihan pada hari yang seharusnya dia ada di sana. Dia tahu dia harus berada di sana tapi tidak dilakukan. Sekarang kami sedang memikirkan langkah yang perlu diambil untuk menghadapi situasi ini,” ucap mantan pemain AC Milan tersebut kepada Le Parisien.

“Dia sudah membuat kesepakatan dengan sponsor dan agennya. Tapi klub tidak dilibatkan dalam hal ini. Waktu liburan hanya sampai 8 Juli dan hingga sekarang dia belum juga terlihat di sini,” kata Leonardo melanjutkan.

Musim 2018/19 memang tidak berjalan terlalu baik bagi Neymar. Cedera membuatnya harus menepi beberapa bulan dari lapangan hijau. Ketika kembali, ia terlibat sejumlah tindakan tidak terpuji seperti menghina wasit dan memukul penonton di stadion.

Comments
Loading...