PSG Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Donnarumma

Football5star.com, Indonesia – Juara bertahan Liga Prancis, Paris Saint-Germain, ingin mendatangkan kiper baru musim depan. Nama Gianluigi Donnarumma disebut-sebut sebagai incaran PSG.

Kebutuhan PSG akan penjaga gawang baru memang tak lepas dari inkonsistensinya performa dua kiper andalan mereka, Alphonse Areola dan Gianluigi Buffon musim ini. Maka dari itu mereka butuh kiper baru sekaliber Donnarumma.

La Repubblica bahkan melaporkan klub ibu kota Prancis itu sudah menyiapkan tawaran menggiurkan pada sang kiper dan klubnya, AC Milan. Mereka berani membayar 50 juta euro demi penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut.

Gianluigi Buffon dan Alphonse Areola diturunkan secara bergiliran di PSG oleh pelatih Thomas Tuchel.
eurosport.com

Sementara untuk Donnarumma, Les Parisien siap memberikannya gaji tinggi. Bahkan gaji yang ditawarkan diyakini dua kali lipat lebih besar dari yang didapat selama ini bersama Milan.

Ketertarikan klub besutan Thomas Tuchel pada Donnarumma bukan tanpa alasan. Dalam tiga musim terakhir ia mampu tampil apik di bawah mistar. Selain itu catatan bagus klub yang mempercayakan posisi kiper pada pemain asal Italia juga jadi bahan pertimbangan lainnya.

Sebelum Gianluigi Buffon bergabung musim lalu, PSG juga pernah mempercayakan posisi penjaga gawang pada Salvatore Sirigu. Bahkan kiper yang kini sudah membela Torino itu bertahan enam musim di Paris.

Kendati demikian upaya Paris Saint-Germain untuk mendapatkan kiper timnas Italia itu tidak akan mudah. Pasalnya Manchester United juga ingin menggaetnya untuk menggantikan posisi David De Gea.

Comments
Loading...