PSG Sudah Tak Sabar Nantikan Laga Lawan Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, merasa sangat senang karena akan menghdapi Atalanta pada babak perempat final Liga Champions. Menurut Tuchel, La Dea merupakan tim yang spektakuler.

Atalanta memang menjadi tim kejutan di Liga Champions musim ini. Berstatus sebagai tim kuda hitam, Papu Gomez cs berhasil lolos ke babak 16 besar setelah finis sebagai runner up grup C, di atas Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb.

Tak hanya tampil memukau di fase grup, La Dea juga mampu menunjukkan performa terbaiknya di babak 16 besar. Mereka sukses menyingkirkan tim kuat asal Spanyol, Valencia, dengan skor agregat 8-4.

Atalanta - PSG - Liga Champions - Thomas Tuchel - Fox Sports
Fox Sports

“Atalanta adalah tim yang spektakuler. Mereka mampu memberikan tekanan hebat dan bisa mencetak banyak gol. Kami harus tampil ekstra hati-hati di pertandingan nanti,” ujar Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi UEFA.

Hal senada juga diungkapkan oleh presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Pria berpaspor Qatar itu bahkan menganggap Atalanta sebagai salah satu tim terbaik di Italia musim ini.

“Kami sudah tak sabar ingin menghadapi Atalanta. Mereka adalah lawan yang kami hargai dan berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu tim terbaik di Italia musim ini,” ujar Al-Khelaifi dikutip dari laman resmi PSG.

Rencananya, partai Atalanta vs PSG akan digelar pada 12 Agustus mendatang di Estadio Da Luz. Pemenang dari partai ini akan menghadapi Atletico Madrid atau RB Leipzig di babak semifinal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More