PSG Tak Akan Menahan Kepergian Neymar dan Kylian Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Direktur Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo Araujo, mengaku tak akan menahan Neymar dan Kylian Mbappe apabila ingin hengkang. Namun, ia yakin keduanya tak berniat mencari klub baru dalam waktu dekat.

Saat ini, PSG sedang berusaha memperpanjang kontrak Neymar dan Mbappe. Pasalnya, kontrak kedua pemain berbakat itu akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

“Saya tentunya berharap Neymar dan Kylian Mbappe menyadari kalau PSG merupakan tempat yang tepat bagi pemain-pemain dengan ambisi tinggi,” ujar Leonardo Araujo kepada France Football.

Neymar - Kylian Mbappe - PSG - Leonardo - ligue1. fr
ligue1.fr

“Kami hanya harus mencari kesepakatan yang menyamai keinginan mereka dengan ekspektasi yang diberi pihak klub. Kami tak akan memohon-mohon keduanya untuk bertahan,’ sambung Leonardo.

Tak cuma itu, Leonardo juga yakin Neymar dan Mbappe masih memiliki niatan besar bersama Les Parisiens. Ia pun pede negosiasi perpanjangan kontrak kedua pemain itu akan rampung dalam waktu dekat.

“Para pemain yang ingin terus bermain di sini, pasti akan bertahan. Kami masih terus bicara dengan perwakilan kedua pemain itu secara reguler. Saya memiliki firasat yang sangat baik,” tuntas Leonardo.

Neymar dan Mbappe memang selalu santer diberitakan bakal pergi dari PSG pada setiap bursa transfer musim panas. Sejumlah klub yang dikaitkan dengan kedua pemain tersebut antara lain adalah Real Madrid, Barcelona dan Liverpool. Akan tetapi, keduanya masih bertahan di Prancis karena mahalnya harga yang dipatok PSG.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More