PSG Tak Buat Vieira Ketakutan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih OGC Nice, Patrick Vieira, mengaku sama sekali tak ketakukan ketika harus menjamu tim tangguh, Paris Saint-Germain akhir pekan nanti. Vieira justru memiliki motivasi lebih menjelang partai melawan PSG.

PSG datang ke Allianz Rivieira dengan status sebagai pemuncak klasemen Ligue 1 musim ini. Sejauh ini, mereka belum sekalipun kehilangan poin dari tujuh pertandingan Ligue 1. Saat ini, Thiago Silva dkk berhasil mengoleksi 21 poin dari tujuh kemenangan.

“Apakah saya merasa ketakutan? Tidak sama sekali. Saya justru merasa sangat bersemangat menjelang pertandingan nanti,” ungkap Vieira dikutip dari Sportsmole.

“Mungkin kami akan merasa sedikit kesulitan untuk meraih poin penuh di partai nanti. Tapi, saya yakin ribuan suporter setia kami yang hadir akan mampu memberikan semangat untuk menunjukkan performa maksimal dan meraih hasil terbaik,” sambung pria 42 tahun itu.

Nice, Vieira, PSG
Zimbio

Nice yang sempat tampil buruk di tiga pertandingan perdana juga mulai bangkit dari keterpurukannya. Mario Balotelli kini menempati peringkat ke-11 dengan koleksi 10 poin dari tujuh partai. Dari empat pertandingan terakhirnya di Ligue 1, mereka mampu meraih tiga kemenangan.

Di partai melawan Nantes pada Rabu (26/9) lalu, Nice berhasil meraih kemenangan lewat sumbangsih dua gol dari Cristopher Jallet dan Jean Victor Makengo. Sementara itu, PSG juga berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Stade Reims lewat brace Edinson Cavani serta dua gol tambahan yang dicetak oleh Neymar dan Thomas Meunier.