PSG Dinilai Tak Layak Juarai Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Paris Saint-Germain dari Liverpool mendapatkan kritikan tersendiri dari bekas pelatih mereka, Paul Le Guen. Ia menilai bahwa dengan permainan tersebut PSG tak layak untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

PSG
twitter/championsleague

Bertandang ke Markas Liverpool Stadion Anfield, Rabu (19/9/2018) klub berjuluk Les Parisien tersebut tumbang dengan skor tipuis 3-2. PSG sejatinya sukses mencetak dua gol dan menyamakan kedudukan lewat sumbangsih Thomas Meunier dan Kylian Mbappe.

Sedangkan tiga gol yang bersarang di gawang PSG dibuat oleh Daniel Sturridge, James Milner, dan Roberto Firmino. Hasil kekalahan 3-2 tersebut membuat klub besutan Thomas Tuchel itu berada di dasar klasemen grup C Liga Champions 2018-19.

“Bagi saya, tim Paris ini tidak memiliki profil yang di butuhkan untuk memenangkan Liga Champions. Mereka terlalu kaku,” kritik Paul le Guen seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Rabu (19/9/2018).

Sementara itu Bek PSG, Thomas Meunier mengakui bahwa timnya bermain terlalu bertahan di babak kedua. Ia juga tak menolak anggapan bahwa rekan-rekannya masih harus beradaptasi dengan gaya permainan Tuchel.

“Kami melakukan apa yang kami bisa dan kami mencoba menerapkan rencana taktik baru. Sejauh ini kami tidak melakukan hal yang buruk. Ini bukan sebuah bencana dan kami masih mengendalikan nasib kami sendiri dalam hal kualifikasi,” ucap pemain asal Belgia tersebur seusai pertandingan.

PSG selanjutnya akan menghadapi Red Star pada matchday kedua Liga Champions 2018-19. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, 3 Oktober 2018 nanti.

Comments
Loading...