PSG Takkan Rugi Jual Neymar ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Rivaldo, menilai Paris Saint-Germain (PSG) takkan rugi menjual Neymar. Sebab, mereka bisa mendapatkan uang sekaligus pemain bagus dari Barcelona.

“PSG tidak ingin menderita kerugian besar setelah menginvestasikan lebih dari 200 juta euro, tetapi saya percaya mereka dapat memulihkan investasi mereka atau setidaknya menukarnya dengan uang dan pemain bagus lainnya dalam bisnis ini,” kata Rivaldo kepada Betfair.

Dilansir Sky Sports, Barcelona telah menaikkan penawarannya dari 40 juta euro (Rp 626 miliar) menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Neymar. Tawaran raksasa Catalan belum berhenti di situ.

Barcelona juga siap menyertakan dua pemainnya. PSG bisa memilih di antara Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti.

“Sudah menjadi rahasia umum bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG untuk klub besar Eropa lainnya, tapi itu bukan jaminan dan jika dia akhirnya tinggal, dia perlu fokus pada sepak bola daripada hal lain,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Neymar tidak senang dengan PSG dan saya percaya dia menyesali keputusannya bergabung dengan PSG. Tetapi situasinya rumit karena PSG menghabiskan banyak uang untuknya.”

“Dengan komentar dan perilakunya baru-baru ini, mungkin saja para penggemar tidak akan terlalu senang dengan jika Neymar bertahan. Dia harus menghadapi semuanya dan hanya memainkan sepak bola terbaiknya. Jika dia berhasil mencapai sesuatu yang spesial dengan mereka di Eropa, mungkin para penggemar PSG tidak akan mengkritiknya,” ucap Rivaldo.

BarcelonaNeymarPSG