PSG Tantang Madrid, Diarra Berpotensi Jadi Starter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Paris Saint-Germain, Lassana Diarra kemungkinan besar akan menjadi starter saat menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018). Pertemuan pertama tersebut akan berlangsung di kandang Los Merengues, Stadion Santiago Bernabeu.

PSG tak bisa diperkuat oleh gelandang jangkar andalan mereka, Thiago Motta. Pemain tersebut masih dalam kondisi kurang fit dan belum dipastikan kapan akan kembali merumput.

Menurut Chris Burke, salah satu jurnalis sepak bola asal Paris, kekosongan figur di posisi yang ditinggalkan oleh Motta akan diambil oleh Diarra. Pasalnya, kedua pemain tersebut bermain diposisi yang sama yaitu gelandang bertahan.

starting xi madrid vs psg
uefa.com

Berbagai media juga memprediksikan Diarra akan masuk dalam starting XI yang diturunkan oleh pelatih PSG, Unai Emery.  Menurut surat kabar Le Parisien yang dikeluarkan pada Rabu (14/2/2018), mereka memasukkan nama Diarra, Marco Veratti dan Adrien Rabiot yang bakal menjadi trio di lini tengah PSG.

Begitu juga dengan media asal Spanyol, Marca yang memprediksikan hal yang sama. Sementara itu, menurut Lequipe, gelandang muda PSG, Giovani Lo Celso akan bersaing dengan Diarra merebut posisi Motta.

Di sisi lain, ini juga adalah kali pertama Diarra akan kembali ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, dirinya pernah berseragam Madrid selama tiga musim pada 2009 hingga 2012.

Comments
Loading...