PSG Tawar Icardi 70 Juta Euro, Wanda Nara Masih Pikir-Pikir

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain makin yakin untuk mempermanenkan status Mauro Icardi. Tapi upaya mereka sepertinya belum mendapat lampu hijau dari istri sekaligus agen sang bomber, Wanda Nara.

Seperti yang diketahui, Mauro Icardi sampai saat ini berstatus pinjaman di PSG. Ia sepenuhnya masih milik raksasa Italia, Inter Milan.

Melihat performanya yang terus menuai decak kagum membuat PSG siap mempermanenkan status sang bomber. Tuttosport melaporkan jika mereka akan menyiapkan dana sebesar 70 juta euro agar Inter bersedia melepas mantan kaptennya itu.

Wanda Nara Dapatkan Ancaman dari Orang Tak Dikenal - Football5star - Serpents of Madonnina
Serpents of Madonnina

Inter sejatinya tidak keberatan melepas Icardi dengan harga tinggi. Apalagi mereka saat ini sudah memiliki Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

Akan tetapi, masalah yang dihadapi Les Parisien sepertinya bukan I Nerazzurri, melainkan Wanda Nara. Sang istri disebut-sebut masih meminta waktu sebelum memutuskan masa depan Icardi.

Wanda Nara masih menunggu opsi lain yang lebih menarik sampai akhir musim ini. Strategi wanita Argentina ini memang tak lepas dari penampilan Icardi di Prancis.

Dari 15 penampilan yang sudah dilakoni bersama klub ibu kota Prancis, sang bomber sudah mengemas 12 gol. Jika ia terus mempertahankan performa tersebut, bukan tidak mungkin harganya akan terus melambung.

Belum lagi beberapa klub mapan siap bersaing dengan PSG untuk mengangkut striker 25 tahun itu. Nama-nama seperti Juventus dan Real Madrid juga berhasrat bisa mendaratkan Icardi musim panas mendatang.

Comments
Loading...