PSG Terlalu Lemah di Hadapan Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain kembali tak berkutik pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (7/3/2018). Kalah 1-2 di Parc des Princes, Arrigo Sachhi menganggap kekalahan tersebut tak lepas dari lemahnya PSG di hadapan El Real.

PSG yang sebelumnya takluk 1-3 di leg pertama di Santiago Bernabeu kembali tak bisa berbuat banyak ketika Christiano Ronaldo dan Casemiro memastikan kemenangan tim tamu. Sementara Les Parisien hanya berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol semata wayang Edinson Cavani.

Dua kali kalah beruntun dari tim yang sama membuat Sacchi mengritik habis performa anak asuh Unai Emery. Selain dinilai terlalu lemah, PSG dianggap terlalu mengandalkan individu masing-masing pemain, alih-alih mengandalkan kerja sama tim.

zimbio.com

“Madrid menghadapi tim yang sangat lemah. PSG bermain terlalu individual, kata bermain sangat sulit dideskripsikan pada laga ini dan itu berbeda. Seperti yang selalu saya katakan, ide tidak bisa dibeli,” ujar Sacchi kepada Mediaset Premium, Rabu (7/3/2018).

“Saya katakan saya ingin melihat tim PSG main dengan pisau di giginya. Tapi justru Madrid yang menunjukkan cerutu pada mulut mereka. Ini tentu sangat mengecewakan karena mereka sudah menghabiskan dana besar,” sambungnya.

Kekalahan ini membuat PSG memperpanjang rekor buruknya di Liga Champions. Klub asal Paris itu selalu gagal melaju ke semifinal. Bahkan dalam dua musim terakhir mereka selalu dikalahkan tim asal Spanyol di 16 besar, setelah musim lalu kalah dari Barcelona.

Comments are closed.