PSG Tersingkir, Jardim Banggakan Prestasi Monaco

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, angkat bicara soal kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Ia menilai kegagalan Edinson Cavani dan kawan-kawan membuat prestasi Monaco di musim sebelumnya harus lebih diapresiasi.

PSG tersingkir setelah kalah 1-2 dari Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Los Blancos lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-2.

juventusfc.com

Pada leg kedua, Cristiano Ronaldo membawa Madrid memimpin lewat golnya di menit 51. Kartu merah yang diterima Marco Verratti kemudian makin menyulitkan PSG. Meski begitu, PSG bisa menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit 71. Namun, gol yang dicetak Casemiro pada menit 80 menghabisi peluang PSG untuk bangkit.

“Kegagalan PSG menunjukkan sekali lagi bahwa sangat sulit untuk melaju ke perempat final, semifinal Liga Champions,” kata Jardim seperti dilansir Soccerway.

“Ini adalah cara untuk lebih mengapresiasi proyek Monaco karena kami melakukannya dua kali dalam tiga musim terakhir,” Jardim menambahkan.

Walau musim ini Monaco harus gugur sejak fase grup, tapi musim lalu klub asal Prancis selatan itu mampu masuk ke semifinal dengan menyingkirkan Manchester City dan Borussia Dortmund di babak penyisihan. Sayangnya, perjalanan apik tersebut harus terhenti di tangan Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More