PSG Tersingkir, Neymar Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Madrid. Namun, ia tetap bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di lapangan.

Madrid menang 2-1 atas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Los Blancos lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-2.

neymar (zimbio.com)1
zimbio.com

Pada leg kedua, Cristiano Ronaldo membawa Madrid memimpin lewat golnya di menit 51. Kartu merah yang diterima Marco Verratti kemudian makin menyulitkan PSG.

Meski begitu, PSG bisa menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit 71. Namun, gol yang dicetak Casemiro pada menit 80 menghabisi peluang PSG untuk bangkit.

Tak lama setelah kekalahan PSG, Neymar mengunggah foto ke akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Neymar tegeletak di lapangan terlihat meratap sedih.

Tampak bayangan Neymar muncul berdiri meninggalkannya yang masih berbaring, terlihat sebagai roh yang keluar dari raganya, lantaran kesedihan yang begitu mendalam. ‘Roh’ tersebut juga tampak lunglai tanpa semangat dan putus asa dengan kepala menunduk.

“Aku sedih dengan kekalahan ini dan jauh lebih sedih karena tidak berada di lapangan membantu temanku!!” kata Neymar di akun Twitter miliknya.

“Yang membuatku bangga adalah melihat usaha semua orang. Selamat kepada rekan-rekanku, ALLEZ PARIS,” Neymar menambahkan.

Neymar sendiri tak bermain pada laga ini. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera parah yang membuatnya absen hingga akhir musim nanti.

Comments
Loading...