PSG vs Bayern: Thomas Mueller Seperti Mesin

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Patrik Andersson, memuji Thomas Mueller. Di mata dia, pemain 30 tahun itu sangat konsisten musim ini

Thomas Mueller membela Bayern dalam 49 pertandingan musim ini. Pemain 30 tahun itu juga menyumbangkan 14 gol dan 26 assist.

Gol dan assist Mueller membantu Bayern menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal. Tak hanya itu, ia juga bisa membawa Bayern meraih treble jika mampu mengalahkan PSG di final Liga Champions.

“Thomas Mueller paling menginspirasi saya. Dia berlari seperti mesin, bersinar sebagai playmaker dan pencetak gol, bekerja di sisi pertahanan dan di atas segalanya berbicara dengan tegas kepada rekan satu timnya. Secara keseluruhan, Mueller menjalani musim yang luar biasa,” kata Andersson kepada Sport Bild.

Pernyataan Thomas Mueller membuat Hasan Salihamidzic berang.
independent.co.uk

Bukan hanya Mueller yang dapat pujian Andersson. Ia juga menyoroti Manuel Neuer yang kembali ke performa terbaiknya musim ini.

“Faktor lain yang sangat menentukan dalam kesuksesan adalah Manuel Neuer sekarang kembali ke level tertinggi setelah cedera serius. Pada tahap awal pertandingan terakhir melawan Barca (8-2) dan Lyon (3-0), para pemain di depannya memberikan beberapa peluang.”

“Jika Neuer tidak mencegah gol dengan brilian, Bayern mungkin tidak akan berada di final sekarang,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More