Harry Maguire Diparkir, Bruno Fernandes Akan Jadi Kapten Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer akan menjadikan Bruno Fernandes pada partai Liga Champions antara PSG vs Manchester United dinihari nanti. Fernandes dijadikan kapten karena Harry Maguire harus menepi karena cedera ringan.

Maguire bukanlah satu-satunya pemain yang tak dibawa Solskaer untuk partai PSG vs Manchester United. Pelatih berpaspor Norwegia itu juga tak membawa Jesse Lingard, Edinson Cavani, Eric Bailly, dan Mason Greenwood.

“Kami tentu berharap Harry Maguire akan fit akhir pekan nanti. Untuk partai nanti, saya akan menjadikan Bruno Fernandes sebagai kapten,” ujar Ole Gunnar Solskjaer di sesi jumpa pers, Selasa (20/10).

Bruno Fernandes - Ole Gunnar Solskjaer - Harry Maguire - PSG vs Manchester United - @manchesterunited
instagram.com/manchesterunited

“Secara keseluruhan, Fernandes memiliki dampak yang sangat positif buat kami. Saya berharap keputusan ini bisa membuat Fernandes menyadari sesuatu dalam kariernya. Kami tentu berharap dia akan bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi,” sambung Solskjaer.

Fernandes sendiri merasa kaget karena tiba-tiba ditunjuk menjadi kapten oleh Solskjaer. Ia pun siap memanfaatkan kesempatan ini dengan maksimal dan menjadi pemimpin Setan Merah di atas lapangan.

“Saya sama sekali tak menyangka kejutan ini. Ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan buat saya pribadi. Di mata saya, semua orang bisa menjadi kapten tim. Semua orang harus bisa saling membantu dan menjadi pemimpin.”

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya sudah menunjukkan penampilan yang cukup bagus. Tapi, saya masih ingin terus berkembang dan tampil lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup Fernandes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More