Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Alexis Sanchez Absen 4-6 Pekan

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez berpotensi absen hingga enam pekan karena cedera lutut. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Kepastian tersebut membuat Alexis Sanchez tidak akan memperkuat skuat Manchester United pada laga penentuan Liga Champion melawan Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (6/3/2019) waktu setempat. Pertandingan perebutan tiket perempat final tersebut akan berlangsung di Parc Des Princes.

Sanchez mengalami cedera lutut saat Manchester United menuai kemenangan 3-2 atas Southampton akhir pekan lalu. Ia tidak bisa melanjutkan jalannya laga dan digantikan dengan Diogo Dalot pada menit ke-52.

Sebelumnya, pemain asal Cile itu diperkirakan absen hingga delapan pekan. Namun, Ole Gunnar Solskjaer kini memastikan Sanchez harus menjalani perawatan sekitar empat sampai enam pekan.

Ole Gunnar Solskjaer masih yakin Alexis Sanchez dapat bangkit bersama Manchester United.
Ahoranoticias.cl

“Alexis Sanchez tidak akan bisa bermain. Ia mengalami cedera lutut cukup parah,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Jadi, ia mungkin absen selama empat sampai enam pekan. Semoga ia dapat pulih cepat,” ucapnya.

Di laga melawan PSG, Anthony Martial juga masih diragukan bisa bermain. Sementara itu, Antonio Valencia, Ander Herrera, Juan Mata, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard masuk daftar pemain cedera tim berjulukan Red Devils.

Sementara itu, Paul Pogba tidak bisa merumput lantaran larangan bermain karena mendapat kartu kuning kedua di pertemuan pertama kontra PSG. Solskjaer pun berharap kecemerlangan pemain-pemain muda semisal Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Mason Greenwood, Brandon Williams, Scott McTominay, dan Andreas Pereira.

Comments
Loading...