PSG Waspadai Ledakan Atalanta di Perempat Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain akan menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions musim ini. kendati lawan yang dihadapi kurang berpengalaman di kompetisi Eropa, Direktur PSG, Leonardo, tidak akan menganggap remeh.

Leonardo justru mewaspadai ledakan yang akan dibuat Atalanta nanti. Ia menilai 11 laga tak terkalahkan yang dilalui La Dea adalah pertanda bahwa mereka bukan tim sembarangan.

“Atalanta tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Saya sangat senang bisa mengucapkan halo kepada teman kami dari Italia dan itu akan menjadi pertemuan yang bagus,” kata Leonardo seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (10/7/2020).

Leonardo Nascimento de Araujo kesal mendengar komentar miring soal Kylian Mbappe dan Neymar di media-media massa.
le10sport.com

Bukan hanya soal capaian Atalanta pada beberapa laga terakhir, format berbeda perempat final kali ini juga menjadi sorotan legenda AC Milan itu. Menurutnya format satu pertandingan bisa menguntungkan klub mana pun, termasuk La Dea.

“Kami akan menjalani format yang berbeda sekarang. Jadi saya rasa semua klub sangat memungkinkan untuk bisa menang. Saya pikir tidak ada yang diunggulkan pada laga ini,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, UEFA telah menetapkan format baru untuk perempat final Liga Champions. Semua pertandingan akan dilangsungkan dalam satu leg saja dan akan digelar di tempat netral, yaitu Portugal.

Keputusan ini diambil akibat dampak dari pandemi corona yang sempat menghentikan kompetisi sepak bola selama tiga bulan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More