PSIM Menang Atas Bali United di Trofeo Hamengkubuwono X

Football5Star.com, Indonesia – Laga antara PSIM Yogyakarta kontra Bali United tersaji dalam pertandingan yang bertajuk Trofeo Hamengkubuwono X pada Minggu (8/9/2019).

Pada laga yang dihelat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta ini, Laskar Mataram yang menyandang status sebagai tuan rumah mampu mengalahkan Bali United melalui adu penalti.

Bermain imbang tanpa gol, laga yang berlangsung dalam format 1×45 menit tersebut berakhir dengan sama kuat. Pertandingan pun dilanjutkan melalui adu tendangan penalti.

Hasilnya, kiper PSIM Yogyakarta, Ivan Febrianto yang bermain gemilang di bawah mistar gawang pun berhasil membawa Laskar Mataram menang dengan skor 4-3.

Ivan Febrianto menjadi pahlawan setelah mampu mengagalkan dua penendang dari Serdadu Tridatu. Tendangan Miftahul Hamdi dan Gunawan Dwi Cahyo mampu diblok olehnya.

Sebaliknya, empat eksekutor PSIM yakni Syaiful Indra Cahya, Sutanto Tan, Dewa dan Sabil sukses menjalankan tugasnya.

Dengan hasil ini, Laskar Mataram pun didapuk menjadi pemenang di laga pertama. Sementara Trofeo Hamengkubuwono X berlanjut ke laga kedua yang mempertemukan Bali United dengan Timnas Indonesia U-23.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:

PSIM : Ivan, Syaiful, Sabil, Hendra, Dewa (C), Sutanto, Nugroho, Rosi, Ichsan, Saldi, Aldaier.

BALI UNITED: Samuel, Gunawan, Haudi, Dias, Anan, Taufiq (C), Hamdi, Kadek, Reza, Arjun, Rian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More