PSIS Berambisi Putus Tren Positif PSS

Football5star.com, Indonesia – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan bahwa partai melawan PSS Sleman akhir pekan nanti merupakan laga yang sangat penting. Ia pun memberi target yang cukup berat kepada Bruno Silva cs di partai nanti.

Saat ini, PSS memang sedang berada dalam tren yang cukup baik setelah mampu meraih tiga kemenangan dan dua imbang dalam lima laga terbaik. Rekor tersebut pun menjadi suatu hal yang ingin dipatahkan oleh Laskar Mahesa Jenar di laga nanti.

“Untuk pertandingan home kemarin lawan Borneo FC, kami sebetulnya sudah main bagus dan spartan. Saya lihat anak-anak sudah mengeluarkan semua kemampuannya, tapi tetap gagal menang. Ke depan kami ingin tingkatkan usaha untuk menang di kandang,”  kata Yoyok Sukawi dikutip dari Goal.

PSIS Semarang - Yoyok Sukawi - PSS Sleman - @psisfcofficial
instagram.com/psisfcofficial

“Kami tidak mau berandai-andai. Kami usaha yang terbaik saja, main semangat, tanpa mengenal lelah. Besok lawan Sleman itu seperti sebuah pertandingan final. Pemain harus kerahkan semua kemampuannya.” katanya menambahkan.

PSIS sendiri masih belum berhasil beranjak dari papan bawah klasemen Liga 1. Pada partai melawan Borneo FC akhir pekan lalu, mereka hanya berhasil mengamankan satu poin setelah bermain imbang, 2-2.

Satu poin yang diraih dari partai melawan Borneo FC mereka masih terjebak di posisi 13 klasemen Liga 1. Apabila mampu meraih kemenangan atas PSS, maka Laskar Mahesa Jenar akan bisa menggeser Barito Putera dari posisi 12 klasemen.

Comments
Loading...