PSIS Enggan Remehkan Badak Lampung FC

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan di markas Badak Lampung FC (BLFC) esok sore, Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengatakan bahwa dirinya tak akan meremehkan potensi kejutan yang dimiliki oleh tim tuan rumah. Menurutnya, BLFC merupakan tim yang bisa dengan mudah mengalahkan PSIS.

Jelang pertandingan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung nanti, Laskar Mahesa Jenar tak memiliki modal yang bagus. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat partai. Sementara itu, Billy Keraf dkk memiliki rekor yang lebih baik dengan catatan dua kemenangan dari empat laga.

“Target kami bisa meraih poin dimana pun kami bermain. Tapi kami tahu itu tidak mudah untuk merealisasikannya, apalagi, Perseru Badak Lampung dalam kondisi yang lebih baik dari kami,” kata Jafri Sastra dilansir laman resmi klub.

Jafri Sastra - PSIS Semarang - Badak Lampung - @badaklampungfc
instagram.com/badaklampungfc

Satu hal yang menjadi sorotan dari Jafri Sastra adalah, kerja sama BLFC secara tim. Menurutnya, seluruh pemain asuhan Jan Saragih memiliki kualitas yang cukup bagus dan bisa bekerja sama dengan sangat baik.

“Empat laga away, mereka menang dua kali. Tentu kami harus bekerja keras lagi. Tidak ada pemain yang kami waspadai secara khusus. Kami mewaspadai Perseru Badak Lampung secara kolektif,” sambungnya menambahkan.

Pada partai Liga 1 terakhirnya, PSIS harus mengakui keunggulan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sementara itu, BLFC berhasil mencuri poin penuh dari markas Semen Padang.

Comments
Loading...