PSIS: Persija Seperti Singa Terluka, Malah Bahaya!

Football5star.com – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, ogah meremehkan Persija Jakarta yang tengah dalam performa buruk. Dia malah mengaku khawatir dengan Persija yang akan mengamuk di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/8/2019).

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang harus kembali mencatatkan hasil minor di Liga 1 2019. Mereka bahkan cuma meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Hal berbanding terbalik diraih oleh PSIS. Mereka datang ke Bekasi berbekal kemenangan 1-0 di kandang PSM Makassar, 11 September lalu. Akan tetapi, Bambang Nurdiansyah ogah menganggap remeh Persija.

Semen Padang - PSIS Semarang - @psisfcofficial
Liga 1

“Saya malah takut melawan Persija yang sekarang. Kenapa? Karena Persija seperti Singa terluka, singa yang lagi marah. Bahaya malah. Justru saya tahu kemarin itu singa lagi tidur. Habis juara kan tidur,” ungkap Bambang Nurdiansyah kepada wartawan.

Makanya, pelatih yang karib disapa Banur itu ingin PSIS bisa mewaspadai sejumlah lini Persija. Apalagi, Macan Kemayoran jelas tengah mencari momentum untuk bangkit lagi di Liga 1.

“Sekarang singanya lagi lapar. Bahaya ini tim. Nah yang saya takutin itu kebangkitannya. Main di kandang sendiri. Saya dengar juga dari suporter ada tekanan. Ini kan lebih bahaya. Tapi apapun mau bangkit atau tidak, PSIS siap meladeni Persija,” pungkas dia.

Dalam era Liga 1, Persija vs PSIS sudah tergelar sebanyak tiga kali. Persija berhasil meraih dua kemenangan, sementara PSIS baru sekali menang.

Comments
Loading...