PSIS Sambut Baik Draft Jadwal Liga 1 2019

Football5star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengeluarkan draft jadwal Liga 1 2019. CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya menanggapi positif draft jadwal Liga 1 2019.

Dalam draft jadwal yang baru dirilis tersebut, Mahesa Jenar lebih dulu menjalani pertandingan tandang ke markas Barito Putera pada 14 Mei 2019. Empat hari kemudian, Hari Nur Yulianto dan kolega baru akan bermain di kandang melawan Madura United pada 18 Mei 2019.

“Jadwalnya bagus, cukup fair dan jatah weekend merata semua klub Liga 1. Tim sudah bisa menyesuaikan program latihan dengan kick-off. Tepuk tangan untuk LIB. Tidak ada masalah pertandingan pertama kita away lawan Barito. Jadwal sudah bagus,” ujar AS Sukawijaya atau yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi dilansir Football5star dari Goal.

PSIS Semarang - Wahyu Winarto - Kalteng Putra - Piala Presiden 2019 - @psisfcofficial

@psisfcofficial

PSIS Semarang sendiri akan menggelar pertandingan uji coba. Namun tidak dalam waktu dekat. Mahesa Jenar berencana menggelar laga uji coba setelah Pemilu 17 April 2019. Demi menjaga kesolidan tim, PSIS Semarang memilih untuk menggelar latihan rutin saja sembari menunggu pemilu usai.

“Sesuai program memang ada uji coba, tetapi akan kami lakukan usai pemilu. Beberapa tim sudah menawari, namun akan kita laksanakan uji coba setelah 17 April,” beber General Manager PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

Sementara itu, Mahesa Jenar tengah membangun skuat barunya untuk mengarungi ketatnya Liga 1 2019. Nama-nama familiar mereka datangkan musim ini. Sebut saja Matsunaga Shohei dan Septian David Maulana.

Comments
Loading...