PSIS Semarang Sudah Amankan Kontrak Pemain, Liga 1 Bubar Tak Masalah

Football5Star.comPSIS Semarang mengaku sudah mengamankan kontrak pemainnya andai Liga 1 2020 berhenti total. Sebab, rata-rata pemain mereka dikontrak lebih dari semusim.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dihentikan andai pemerintah melanjutkan status darurat bencana pada 29 Mei mendatang. PT Liga Indonesia Baru selaku operator sudah meminta pendapat para klub-klub soal kelangsungan kompetisi musim ini.

Mayoritas klub lantas setuju kompetisi dihentikan. Andai benar-benar berhenti, PSIS Semarang mengaku tak risau. Mereka sudah menjamin pemainnya yang rata-rata dikontrak lebih dari semusim.

“Saya katakan di PSIS ini sudah aman, semua kontrak beres, karena rata-rata sampai tahun 2021. Jadi kalaupun kompetisi berhenti, skuat kami musim yang baru masih sama dengan saat ini,” bilang CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip dari Timlo.

5 Fakta PSIS Semarang vs Arema FC, Singo Edan Selalu Sial - liga indonesia 1

Sebenarnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu tengah dalam kondisi permainan terbaiknya. Pasukan Dragan Djukanovic itu sementara duduk di urutan kelima dengan dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga pekan awal.

Bahkan, salah satu kemenangannya didapatkan atas Arema FC. Hal ini yang membuat manajemen PSIS Semarang berpikir layak kalau skuatnya saat ini dipertahankan semua.

“Skuat kami saat ini sangat layak dipertahankan. Intinya nanti ketika sudah ada kepastian dan kondisi membaik, kami akan mengumpulkan kembali skuat di Semarang,” pungkas Yoyok Sukawi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More