PSIS Semarang Berambisi Nodai Rekor Kandang PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku sama sekali tak takut jelang partai tandang melawan PSM Makassar pada Rabu (11/9) esok. Ia datang dengan misi membawa pulang tiga poin dari Stadion Mattoangin.

Sepanjang putaran pertama, PSM memang tak sekalipun menelan kekalahan ketika bertanding di Stadion Mattoangin. Wiljan Pluim dkk berhasil meraih tujuh kemenangan dari tujuh partai kandangnya. Catatan tersebut membuat mereka berhak duduk di posisi delapan klasemen Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 13 partai.

“Yang pasti PSIS datang ke Makassar siap untuk mencuri poin, sekalipun kita tahu itu tidak gampang. Tapi kita berusaha untuk itu,” kata Bambang Nurdiansyah dikutip dari laman resmi Liga 1.

Bambang Nurdiansyah - PSM Makassar - PSIS Semarang - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

“Status sebagai tim besar ditambah lagi PSM belum terkalahkan musim ini di Makassar. Tapi semua bisa terjadi dalam sepak bola. Yang penting usaha dulu, hasilnya setelah pertandingan berakhir,” sambung pria 58 tahun itu.

Tak hanya memiliki rekor kandang yang ciamik. PSM juga didukung oleh empat pemain anyar yang sudah mereka datangkan di bursa transfer paruh musim. Keempat pemain tersebut adalah Amino Balde, Raphael Maitimo, Firza Andika, dan Ezra Walian.

Dari keempat nama tersebut, nampaknya hanya Amino Balde dan Raphael Maitimo yang akan tampil mengahdapi PSIS. Pasalnya, Firza Andika sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Sedangkan, Ezra Walian belum berada dalam kondisi fit.

Comments
Loading...