PSIS Semarang Dapatkan Kandang Untuk Arungi Liga 1

Football5star.com, Indonesia РKepastian mengenai kandang PSIS Semarang akhirnya menemui kejelasan. Melalui Yoyok Sukarwi selaku CEO klub, ia memastikan Mahesa Jenar bisa menempati Stadion Mochamad Soebroto, Magelang.

Jarak yang tidak terlalu jauh antara Magelang dan Semarang memudahkan Haudi Abdillah dkk untuk bergerak. Dibandingkan wacana sebelumnya menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Stadion Moch Soebroto
twitter.com/Liga2Indonesia

“Benar, Stadion Moch Soebroto sudah lolos verifikasi dengan catatan. Setidaknya ini cukup melegakan kami karena jarak antara Semarang dan Magelang tidak terlalu jauh,” ucap Yoyok dikutip situs resmi liga.

“Kami sempat memilih Sidoarjo sebagai kandang lain karena di sana yang paling siap. Namun, kami bersyukur akhirnya bisa di Magelang untuk Liga 1 kali ini,” lanjutnya.

Kiprah awal PSIS di Liga 1 berjalan kurang baik setelah ditinggal pelatih mereka, Subangkit. Mereka gagal meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar dan kini menempati posisi buncit di dasar klasemen.

Meski demikian, masih ada beberapa bagian dari stadion yang masih harus diperbaiki. Menanggapi hal itu, Yoyok menegaskan pihaknya siap untuk melakoni partai selanjutnya.

“Perbaikan yang dilakukan memang tidak banyak. Tapi, masih bisa dikebut dalam waktu dekat. Intinya kami siap menjamu Bali United akhir pekan nanti,” pungkas Yoyok.

 

 

Comments
Loading...