PSIS Semarang Hadapi Bali United Tanpa Septian David Maulana

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari kubu PSIS Semarang setelah penyerangnya, Septian David Maulana dipastikan absen di partai melawan Bali United. Septian David harus absen karena kondisi fisiknya yang kurang memungkinkan untuk laga sore nanti.

Semenjak didatangkan dari Mitra Kukar, Septian David mampu menunjukkan penampilan yang maksimal untuk Laskar Mahesa Jenar. Penyerang 22 tahun itu berhasil mencetak dua gol dari tiga penampilannya di Liga 1 musim ini.

“Memang, David yang biasanya jadi starter, tidak bisa diikutkan karena sedang dalam kondisi kurang sehat. Tapi yang pasti, kita bermain tidak hanya satu pemain saja, pengganti sudah pasti disiapkan untuk pertandingan besok,” ucap pelatih PSIS, Jafri Sastra dikutip dari laman resmi klub.

Septian David Maulana - PSIS Semarang - @septiandavidmaulana ,
instagram.com/septiandavidmaulana

Dalam kesempatan yang sama, Jafri Sastra juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Bali United. Menurutnya, Bali United merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ia masih yakin akan bisa meraih hasil terbaik dari Pulau Dewata sore nanti.

“Pelatih dan pemain Bali United berkualitas. Pemain-pemain yang direkrut punya beberapa pengalaman di Liga Indonesia. Tetapi apa pun itu, kita sudah berikan motivasi kepada pemain untuk bisa bertanding dan bermain dengan strategi seperti apa untuk melawan Bali United,” katanya menambahkan.

Partai nanti akan menjadi ujian terberat untuk PSIS di Liga 1 musim ini. Dari tiga laga sebelumnya, mereka sudah menghadapi Kalteng Putra, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya.

Comments
Loading...