PSIS Semarang Ingin Perparah Derita Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Penampilan yang cukup gemilang dari PSIS Semarang dalam beberapa pertandingan terakhir ternyata membuat mereka memiliki semangat berlipat. Laskar Mahesa Jenar pun berharap akan bisa melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Persela Lamongan akhir pekan nanti.

Saat ini, Laskar Joko Tingkir masih terjebak di dasar klasemen sementara Liga 1 setelah gagal meraih kemenangan dalam enam laga yang sudah mereka lakoni. Namun, hal itu tak membuat PSIS meremehkan potensi kebangkitan yang dimiliki oleh Kei Hirose dkk.

“Untuk lawan Persela, dari manajemen menargetkan poin penuh. Memang kalau di papan kalasemen sementara, Persela berada di urutan terbawah, tetapi kami tidak ingin memandang Persela dengan sebelah mata,” kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto dikutip dari laman resmi klub.

PSIS Semarang - Persela Lamongan - @psisfcofficial 2
twitter.com/psisfcofficial

Jadwal pertandingan yang cukup padat sempat membuat PSIS gagal meraih poin penuh pada partai melawan Barito Putera pekan lalu. Hal itu juga menjadi sorotan Wahyu Winarto. Menurutnya, kini para penggawa PSIS sudah mendapatkan waktu beristirahat yang lebih panjang dan siap tampil maksimal melawan Persela.

“Dari evaluasi tim pelatih, para pemain memang kelelahan mengingat jadwal yang padat dan membuat kondisi pemain kurang fit. Dua away dan satu home dalam sembilan hari,” ujarnya.

“Sangat disayangkan kemarin kita kehilangan tiga poin. Target kami tentu tetap mendapatkan poin penuh. Melawan Persela, ada cukup waktu untuk rest dan recovery, insta Allah kita akan all out dan lebih fight untuk meraih poin penuh.”

Comments
Loading...