PSIS Semarang Jadi Target Empuk Semen Padang

Football5star.com, Indonesia – Rentetan hasil buruk yang diraih oleh Semen Padang sepanjang gelaran Liga 1 membuat mereka memiliki motivasi ekstra jelang laga melawan PSIS Semarang pada Jumat (16/8) nanti. Terlebih, PSIS belum memiliki pelatih kepala baru setelah memecat Jafri Sastra.

Sepanjang gelara Liga 1, PSIS memang tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Laskar Mahesa Jenar sejauh ini baru berhasil mengumpulkan empat kemenangan dan dua imbang dari 12 laga.

“Kita fokus lawan PSIS untuk target meraih kemenangan. Semua pemain kita telah melupakan kekalahaan lawan Bali United,” terang pelatih Semen Padang, Weliansyah, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Semen Padang - PSIS Semarang - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

“Yang jelas PSIS Semarang secara mental sedikit agak down. Ya, kita akan manfaatkan kelemahan mereka untuk mengamankan tiga poin. Yang penting pemain harus kerja keras dan penuh motivasi untuk menang lawan PSIS,” sambung pria yang juga pernah bermain untuk Laskar Kabau Sirah itu.

Saat ini, Semen Padang memang belum berhasil meraih satu pun kemenangan dari 11 partai Liga 1. Mereka baru mampu mengumpulkan empat angka dan harus puas dengan status sebagai tim juru kunci.

Laskar Kabau Sirah bukan hanya menyandang status sebagai tim juru kunci. Karl Max dkk juga menyandang status sebagai tim dengan lini depan terburuk. Pasalnya, mereka baru berhasil mencetak tujuh gol. Di lini pertahanan, mereka sudah kebobolan 18 gol.

Comments
Loading...