PSIS Semarang Masih Belum Bahas Masalah Perombakan Tim

Football5star.com, Indonesia – Manajer PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku tak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk melakukan perombakan tim. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar masih harus melakoni satu pertandingan tersisa di putaran pertama Liga 1 akhir pekan nanti.

Saat ini, PSIS memang tak mampu menunjukkan penampilan yang cukup konsisten di Liga 1. Mereka baru berhasil meraih empat kemenangan dari 15 partai. Catatan buruk tersebut pun membuat Jafri Sastra harus kehilangan posisinya sebagai pelatih kepala.

“Kami nanti akan umumkan evaluasi setelah pertandingan terakhir putaran pertama. Kami akan sampaikan lagi siapa pemain yang akan kami lepas, lalu siapa yang akan kami ambil,” kata Yoyok Sukawi dikutip dari Tribun Jateng.

PSIS Semarang - Yoyok Sukawi - @yoyok_sukawi
instagram.com/yoyok_sukawi

“Kalau sekarang kan masih ada pertandingan, enggak baik kalau kami umumkan lagi. Yang namanya kami berburu, pasti jadi rumor. Nanti, tunggu saja. Pokoknya, siapapun pemain yang kami datangkan pasti akan kami rilis satu per satu,” sambung Yoyok menambahkan.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan dilepas PSIS adalah penyerang asal Paraguay, Silvio Escobar. Pemain 33 tahun itu memang hanya bermain dengan status pinjaman selama setengah musim dari Persija Jakarta.

Ia datang ke PSIS untuk mengisi lubang milik bomber asing, Claudir Marini yang saat ini sedang menderita cedera. Namun, kondisi Marinir yang sudah mulai membaik membuat Escobar kerap kali diberitakan akan kembali ke Persija setelah pertandingan melawan Arema FC akhir pekan nanti.

Comments
Loading...