PSIS Semarang Resmi Berhentikan Jafri Sastra

Football5star.com, Indonesia – PSIS Semarang secara resmi memberhentikan pelatih mereka, Jafri Sastra. Pemberhentian Jafri Sastra sebagai pelatih merupakan buntut dari hasil buruk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dari Persipura akhir pekan lalu, Kamis (8/8/2019).

“Dari evaluasi menyeluruh terhadap pelatih dan pemain, kami memutuskan memberhentikan pelatih Jafri Sastra,” kata Komisaris PSIS Semarang Kairul Anwar kepada awak media.

Kairul Anwar tak menampik jika kekalahan dari Persipura 1-3 di Stadion Moch.Soebaroto, Magelang jadi salah satu poin krusial bagi manajemen mengambil keputusan tersebut.

Menurut Kairul, Jafri Sastra tak mampu memenuhi target yang telah diberikan manajemen. PSIS Semarang dari tujuh laga kandang mengalami empat kekalahan.

Jafri Sastra - PSIS Semarang - PSS Sleman - @psisfcofficial
twitter.com/psisfcofficial

“Target yang kami sampaikan paling tidak PSIS tidak kehilangan poin di laga kandang,” ucapnya.

Terkait posisi pengganti Jafri Sastra, manajemen PSIS belum bisa membicarakannya. Meski begitu, dalam waktu dekat manajemen akan memberitahukan ke publik sosok pengganti Jafri Sastra.

Hingga pekan ke-12 Liga 1 2019 masih tertahan di papan tengah. Berada di posisi ke-9, PSIS meraih 4 kali kemenangan, 2 imbang, dan 6 kali kalah.

Pada 16 Agustus 2019, PSIS akan jalani laga tandang melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim.

Comments
Loading...