PSIS Semarang Resmikan Kedatangan Patrick Mota

Football5star.com, Indonesia – Setelah melewati cukup banyak proses administrasi, PSIS Semarang akhirnya berhasil meresmikan kedatangan Patrick Mota pada Rabu (24/4). Patrick Mota akan melengkapi kuota pemain asing PSIS di ajang Liga 1 musim 2019.

Patrick Mota diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun bersama Laskar Mahesa Jenar. Ia didatangkan dengan status free agent dari klub divisi tiga liga Brasil, Sampaio Correa. Pemain asal Brasil itu mengaku sudah tak sabar ingin mencicipi kerasnya persaingan di Indonesia.

“Saya ingin mencari pengalaman baru. Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini,” tutur Patrick Mota dikutip dari laman resmi Laskar Mahesa Jenar.

Patrick Mota - PSIS Semarang - Liga 1 - @PanserTweet
twitter.com/PanserTweet

“Tentu saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk kebaikan klub. Saya juga tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan saya yang baru,” ucap pemain berusia 26 tahun itu menambahkan.

Mota adalah pemain ke-8 yang didatangkan oleh PSIS di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, mereka sudah resmi mendatangkan nama-nama besar seperti Septian David Maulana, Shohei Matsunaga, Claudir Junior Marini, Arthur Bonai, dan Wallace Costa.

Kedatangan delapan pemain baru tersebut membuat Laskar Mahesa Jenar mengincar satu tempat di papan atas klasmen Liga 1 musim 2019 mendatang. Claudir Junior Marini sempat mengatakan bahwa dirinya siap membawa pasukan Jafri Sastra meraih gelar jawara Liga 1 dan bermain di Piala AFC tahun depan.

Comments
Loading...