PSIS Semarang Segera Jajal Stadion Kebondalem

Football5star.com, Indonesia – PSIS Semarang memiliki rencana untuk menjajal Stadion Kebondalem, Kendal, dalam waktu dekat. Rencananya, mereka akan menggelar sesi latihan serta pertandingan uji coba di stadion itu.

Sebelum mencanangkan wacana ini, manajemen PSIS sudah terlebih dahulu berkonsultasi dengan pelatih kepala, Dragan Djukanovic. Wacana ini pun mendapatkan tanggapan positif dari Drahan yang ingin menjajal kualitas lapangan Stadion Kebondalem.

Sejauh ini, Mahesa Jenar sudah mengucurkan dana besar untuk merenovasi Stadion Kebondalem. Beberapa titik yang direnovasi antara lain ialah lapangan, ruang ganti pemain, tribune VIP, ruang wasit, serta toilet.

Stadion Kebondalem - PSIS Semarang - @psisfcofficial
instagram.com/psisfcofficial

“Kalau pembicaraan kita dengan coach, tanggal 20 Maret adalah latihan terakhir kita di Semarang. Nah, selanjutnya kita akan berlatih di Kendal. Mungkin mulai besok atau pekan depan,” kata manajer PSIS, Imanuel Anton Nikijuluw dikutip dari laman AyoSemarang.

“Kita juga mau lihat seperti apa hasil renovasi di sana. Terutama lapangan. Pelatih sangat penasaran dengan kualitas lapangan di sana,” kata Anton menambahkan.

Lebih lanjut, Anton juga mengatakan kalau PSIS akan menggelar pertandingan uji coba di Stadion Kebnodalem. Rencananya, Bruno Silva cs akan menghadapi salah satu tim peserta Liga 2 dalam waktu dekat di Kendal.

“Paling tidak, kita akan lakukan uji coba melawan tim Liga 2 di Stadion Kebondalem. Rencananya, kita seperti itu. Tapi, apakah nanti izin bisa dikeluarkan? Karena kondisi seperti sekarang ini,” tandas Anton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More