PSIS Semarang Senang Piala Presiden 2020 Ditiadakan

Football5star.com, Indonesia – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, merasa sangat senang karena PSSI memutuskan untuk tak menggelar ajang Piala Presiden tahun ini. Menurutnya, hal tersebut akan membawa dampak positif untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Seperti yang diketahui, PSSI memutuskan untuk tak menggelar ajang Piala Presiden tahun ini. Keputusan tersebut diambil karena Indonesia sedang sibuk mempersiapkan diri jelang gelaran Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

“Tak bergulirnya kompetisi Piala Presiden itu bagus untuk Liga 1 dan Piala Dunia U-20 di Indonesia. Karena, kompetisi bisa selesai sebelum akhir tahun. Kita berharap jadwalnya sesuai dan berjalan lancar,” ungkap Yoyok Sukawi seperti dikutip dari laman AyoSemarang.

Yoyok Sukawi - PSIS Semarang - @yoyok_sukawi 2 - Piala Presiden
instagram.com/yoyok_sukawi

Lebih lanjut, Yoyok juga mengatakan bahwa PSIS sudah siap berkompetisi di Liga 1 musim 2020 mendatang. Ia pun mendukung wacana PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang akan memulai Liga 1 2020 pada akhir Februari mendatang.

“Kick off Liga 1 2020 dimulai pada tanggal 29 Februari nanti. Persiapan PSIS Semarang sudah sesuai jadwal dan tetap on schedule,” ucap Yoyok.

PSIS sendiri baru akan menggelar sesi latihan perdananya pada tanggal 1 Februari mendatang. Saat ini, Laskar Mahesa Jenar masih bergulat di bursa transfer pemain. Terakhir, mereka dikabarkan siap mendaratkan jasa mantan pemain Semen Padang, Flavio Beck Junior.

Comments are closed.