PSIS Semarang Siap Lanjutkan Tren Buruk Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku ingin mendapatkan poin penuh dari partai melawan Bali United, Jumat (15/11) esok. Menurutnya, PSIS memiliki peluang yang besar untuk meraih kemenangan karena akan tampil di hadapan ribuan suporternya.

Meski masih berada di puncak klasemen Liga 1, Bali United gagal meraih kemenangan dari tiga partai terakhirnya. Skuat arahan Stefano Cugurra hanya mampu meraih tiga poin hasil dari tiga hasil imbang dari tiga partai terakhirnya.

“Pertandingan besok, kita sepakat untuk meraih tiga poin, apalagi kita tim tuan rumah. Tiga poin tersebut juga sebagai alat untuk menghindar dari zona degradasi,” kata Bambang Nurdiansyah seperti dikutip football5star.com dari laman resmi PSIS.

PSIS Semarang - Bali United - Bambang Nurdiansyah - @psisfcofficial 2
instagram.com/psisfcofficial

“Kita tahu Bali United adalah tim yang bagus dan kuat, kandidat menjadi juara. Posisi kita tidak aman, berbeda dengan Bali, tentu itu kita waspadai,” ucap Bambang menambahkan.

PSIS sendiri saat ini memang masih belum beranjak dari papan bawah klasemen Liga 1. Wallace Costa cs masih menghuni posisi 14 klasemen dengan koleksi 28 poin dari 26 laga. Hanya unggul dua angka dari Kalteng Putra yang ada di mulut zona degradasi.

Langkah mereka untuk menjauh dari zona degradasi pun cukup berat. Selain masih harus menghadapi Bali United, PSIS masih harus menghadapi Persipura Jayapura, PSM Makassar, Arema FC, dan Madura United di delapan pertandingan tersisa.

Comments
Loading...