PSIS Semarang Siap Putus Rekor Kandang PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengatakan bahwa anak asuhnya siap menunjukkan penampilan terbaiknya di markas PSS Sleman sore nanti. Ia pun mengaku menargetkan tiga poin dari lawatannya ke Stadion Maguwuharjo.

Di ajang Liga 1 musim ini, Stadion Maguwuharjo memang dikenal cukup angker bagi para tim tamu. Dari empat partai kandang yang sudah dijalani, pasukan Seto Nurdiyantoro berhasil meraih dua kemenangan dan dua imbang.

Korban terakhir dari keganasan Laskar Super Elja di kandang sendiri adalah Persebaya Surabaya. Pekan lalu, mereka berhasil meraih kemenangan atas Persebaya dengan skor 2-1 lewat gol dari Yevhen Bokhashvili dan Haris Tuharea.

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya - Liga 1 - persebaya. id
persebaya.id

“PSS dalam kondisi yang positif, baik dalam klasemen maupun di timnya sendiri. Besok kita akan tampil ngotot dan lebih punya percaya diri agar bisa meraih poin,” kata Jafri Sastra di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

“Pertandingan besok laga yang tidak mudah. Pertandingan besok adalah tontonan menarik. Kita dan PSS berusaha sama-sama ingin menang,” ucap pelatih berdarah Minangkabau itu.

PSIS sendiri tak memiliki modal yang apik jelang lawatan ke Stadion Maguwuharjo. Pasalnya, mereka harus menelan kekalahan di markas Borneo FC pada partai Liga 1 pekan lalu.

Kekalahn itu membuat Septian David Maulana dkk kini masih belum beranjak dari papan tengah klasemen Liga 1. Mereka kini duduk di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 dengan koleksi 11 poin dari delapan partai.

Comments
Loading...