PSIS Semarang: Suporter Jangan Sudutkan Bruno Silva!

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen PSIS Semarang berharap suporter tak terpancing untuk menyudutkan Bruno Silva yang belum jua datang. Manajer umum Wahyoe Winarto, menyebut kalau pihaknya terus menjalin komunikasi dengan sang striker.

Seperti diketahui, kompetisi sudah tinggal beberapa pekan lagi dilanjutkan, skuat PSIS memang masih belum lengkap. Dua legiun import mereka, Bruno Silva dan Flavio Beck Junior sampai saat ini belum jua menampakkan batang hidungnya dalam latihan Mahesa Jenar.

Wahyou Winarto yang karib disapa Liluk itu sadar kalau banyak fans yang mulai mempertanyakan loyalitas Bruno Silva bersama PSIS Semarang. Namun, dia menjelaskan kalau sebenarnya sampai saat ini manajemen masih aktif berkomunikasi dengan striker berkepala plontos itu.

PSIS Semarang - Liga 1 2020 - Bruno Silva - @psisfcofficial
instagram.com/psisfcofficial

“Sampai saat ini kami aktif melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Untuk pemain lokal saat ini juga semuanya sudah di Semarang, dan sekarang hanya Flavio dan Bruno yang belum tiba di Semarang,” kata Liluk dalam laman resmi PSIS Semarang.

“Kami berharap semua pendukung PSIS untuk tidak menyudutkan satu pemain, dalam hal ini Bruno Silva. Kita tunggu saja dan semoga secepatnya Bruno dan Flavio tiba di Semarang,” sambung dia.

Kehadiran Bruno Silva memang sangat dinantikan oleh fans PSIS. Apalagi selama memperkuat PSIS, dia sukses mencetak 22 gol dan 14 assist hanya dalam 47 laga. Dalam tiga pekan awal, Bruno jua sudah menyumbangkan dua golnya.

“Satu lagi, selama Bruno Silva masih di Brasil, dia masih aktif berkomunikasi dengan coach Dragan untuk meminta materi latihan mandiri supaya kondisi fisiknya tetap prima,” tutupp Liluk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More