PSIS Siap Pulangkan Persija Dengan Tangan Hampa

Football5star.com, Indonesia – Hasil kurang baik yang diraih PSIS Semarang di pekan lalu membuat sang pelatih, Jafri Sastra, merasa sangat gerah. Ia pun berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh ketika menjamu Persija Jakarta.

Partai antara PSIS vs Persija akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang malam nanti. Meskipun bermain tandang, Macan Kemayoran diprediksi akan tampil maksimal karena mereka juga gagal meraih poin penuh di partai perdana pekan lalu.

”Semua pertandingan sebetulnya tidak ada yang mudah karena sudah masuk kompetisi. Namun yang pasti besok anak-anak harus kerja keras dan saya yakin itu mereka lakukan,” kata Jafri Sastra dikutip dari laman resmi Liga 1.

Jafri Sastra - PSIS Semarang - Persija Jakarta - @psisfcofficial
twitter.com/psisfcofficial

“Kemudian kami harus disiplin lagi, sehingga apa yang kami inginkan besok bisa tercapai. Kami juga harus yakin dalam apa yang kami kerjakan. Sebab kami punya keyakinan dan sudah bekerja keras sejauh ini. Hasilnya seperti apa kami serahkan kepada yang di Atas,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh bek Mahesa Jenar, Rio Saputro yang diprediksi akan diturunkan. Menurutnya, nama besar serta prestasi Persija musim lalu tak membuat para pemain PSIS gentar.

“Kami sudah siap menghadapi Persija besok. Meskipun Persija tim besar dan bermaterikan pemain berkelas tapi kami tidak masalah. Yang penting kami bekerja keras dan berusaha di lapangan. Itu yang bisa memenangkan laga besok,” kata Rio Saputro.

Comments
Loading...