PSIS Tak Akan Halangi Rory Delap-nya Indonesia Main di Eropa

Football5Star.com, Indonesia – PSIS Semarang, tak akan menghalangi pemain yang dijuluki Rory Delap Indonesia, Pratama Arhan kalau ingin berkarier di Eropa. Mereka siap melepas Arhan kalau tim luar negeri yang memintanya.

Pratama Arhan memang menjadi salah satu pemain paling menonjol saat Timnas U-19 Indonesia menjalani serangkaian uji coba di Kroasia. Salah satunya soal lemparan jarak jauh yang membuatnya dapat julukan Rory Delap-nya Indonesia.

Bahkan, Pratama Arhan sukses mencetak assist lemparan dalam gol Saddam Emiruddin ke gawang Qatar. Dia jua dibekali kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya sebagai bek sayap kiri, hingga dipercaya oleh Shin Tae-yong.

Timnas U-19 Indonesia Pratama Arhan Alief 2 - pssiorg

Tentu, penampilan apik pemain mudanya itu bisa bikin PSIS Semarang ketar-ketir. Namun, manajemen PSIS tak akan menghalang-halangi pemain TImnas U-19 Indonesia itu pergi, asal ke luar Negeri dan levelnya lebih baik dari Indonesia.

“Kalau yang tertarik dari Eropa, Jepang, Korea Selatan, atau Cina, kami siap melepas. Yang penting levelnya di atas Liga Indonesia,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip Football5Star dari Tribun Jateng.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu, kata Yoyok, jelas akan sangat mendukung siapa saja pemainnya yang ingin menapaki karier lebih baik. Apalagi pemain muda seperti Pratama Arhan yang kariernya masih panjang.

“Kami terbuka dan mendorong Arhan untuk terus mencari ilmu karena usianya masih muda,” tutup Yoyok Sukawi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More